Home > Gaya Hidup > Tips > Wanita Dengan Payudara Kecil Masih Bisa Tampil Feminim

Wanita Dengan Payudara Kecil Masih Bisa Tampil Feminim

Jakarta – Setiap wanita memang menginginkan bentuk tubuh yang ideal. Banyak juga wanita yang menilai bahwa payudara adalah salah satu yang menunjang penampilan ideal wanita. Banyak juga wanita yang berpikir ukuran adalah segalanya.

Wanita Dengan Payudara Kecil Masih Bisa Tampil Feminim

Padahal, tidak selalu wanita yang memiliki payudara besar terlihat baik di mata lawan jenis. Namun kebanyakan wanita yang memiliki payudara yang kecil seringkali cenderung merasa minder dan tidak percaya diri. Namun, asal kalian tahu bahwa ternyata memiliki dada kecil juga mempunyai banyak manfaat bagi wanita.

Kamu terlahir tanpa bisa memilih ukuran dada, jadi jika kamu terlahir berdada kecil syukuri saja. Ukuran dada bukan ukuran kamu terlihat feminin atau tidak. Wanita dengan dada kecil tetap bisa tampil cantik dan menawan. Lagipula banyak pria yang lebih suka cewek berdada kecil.

Wanita berdada besar pasti punya beban yang lebih berat di bagian depan, itulah alasan mengapa banyak wanita berdada besar sering mengalami nyeri punggung. Bahkan saat olahraga, wanita berdada besar lebih sulit bergerak karena “goncangan” yang ia rasakan, terutama saat lari atau melompat.

Itulah manfaat yang bisa didapatkan oleh wanita yang memiliki ukuran dada yang kecil. Jadi, kata siapa dada kecil itu jadi kekurangan? Karena sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa kamu banggakan dengan dada kecil yang kamu miliki. (bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Istri Tak Mau Berpelukan Saat Tidur ? Ini Penyebabnya

Jakarta – Bagi setiap pasangan, berpelukan sambil tidur atau hingga tertidur adalah kegiatan yang amat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis