Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Inilah Isi Brankas Aa Gatot yang Berhasil Dibuka Polisi

Wow, Inilah Isi Brankas Aa Gatot yang Berhasil Dibuka Polisi

Jakarta – Personil polisi dari Satuan Narkoba Polda NTB berhasil membuka brankas milik Gatot Brajamusti atau Aa Gatot di kediamannya. Dalam brankas tersebut polisi mengamankan narkoba jenis sabu dan ratuan peluru dengan berbagai macam ukuran kaliber.

Wow, Inilah Isi Brankas Aa Gatot yang Berhasil Dibuka Polisi

“Kemarin kami Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan mendampingi Polda NTB melaksanakan penggeledahan terhadap dua rumah yang dihuni tersangka GB,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono dalam keterangannya, Sabtu (3/9/2016).

Setelah dibuka, polisi menemuan empat klip kristal putih yang dimasukkan dalam tiga kotak berbeda lengkap dengan sebuah cangklong yang biasanya digunakan untuk menikmati barang haram tersebut.

“Lalu ada sekotak amunisi tulisannya ‘flochi’, isinya 36 butir amunisi dengan kaliber 7,65 mm. Ada juga satu kotak tulisannya ‘panasonic’ berisi 10 kotak putih amunisi masing-masing ada 50 butir peluru dengan kaliber 9mm. Jadi total 500 butir,” sambung Awi.

Selain itu, polisi juga menemukan satu kotak coklat isinya amunisi 72 butir kaliber 9mm, satu kotak kecil amunisi jumlah 50 butir diameter kecil dan dua magazen lengkap dengan 1 peluru di dalamnya diameter 9mm. 24 buku tabungan BCA dan satu buku Panin Bank juga ditemukan di dalam brankas.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pengacara Benarkan Habib Rizieq Diperiksa di Arab Saudi

Pengacara Benarkan Habib Rizieq Diperiksa di Arab Saudi

Jakarta – Pengacara Habib Rizieq, Kapitra Ampera, membenarkan kabar yang menyebutkan bahwa Rizieq telah diperiksa ...