Jakarta – Memang banyak wanita yang berpikir ukuran adalah segalanya dalam membentuk tubuh yang ideal. Padahal, tidak selalu wanita yang memiliki payudara besar terlihat baik di mata pria Namun kebanyakan wanita yang memiliki payudara yang kecil seringkali cenderung merasa minder dan tidak percaya diri. Namun, asal kalian tahu bahwa ternyata memiliki dada kecil juga mempunyai banyak manfaat bagi wanita.

Jangan Minder, Wanita Pemilik Payudara Kecil Justru Lebih Mudah Memilih Baju

Salah satu manfaatnya adalah  para wanita bisa lebih leluasa  dalam memilih baju. Jadi jika kamu punya dada standar atau bahkan kecil, bersyukurlah karena kamu gampang pilih baju dan tak menghabiskan banyak uang untuk beli baju.

Bukan hanya itu, wanita berdada besar lebih cenderung tubuhnya kurang proporsional. Meski mungkin terlihat seksi, tapi sebenarnya merusak proporsi tubuh yang sehat. Tubuh kamu dirancang untuk bisa menahan beban dada yang kecil, jadi jangan mengeluh.

Jadi, kata siapa dada kecil itu jadi kekurangan? Karena sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa kamu banggakan dengan dada kecil yang kamu miliki. (bimbim – www.harianindo.com)