Home > Hiburan > Musik > Konser Untuk Mengenang Mike Mohede Akan Digelar September Ini

Konser Untuk Mengenang Mike Mohede Akan Digelar September Ini

Jakarta – Kepergian Mike Mohede menghadap sang kuasa membuat rekan-rekannya sangat terkejut dan masih menyisakan kesedihan dijagad hiburan tanah air. Sosok pria bernama lengkap Michael Prabawa Mohede tersebut, bakal selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia.

Konser Untuk Mengenang Mike Mohede Akan Digelar September Ini

Sahabat Mike yang sama-sama merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat, Lucky Idol, mengaku akan mengadakan acara yang bertajuk Dedicate to Mike Mohede. Acara tersebutpun kabarnya akan digelar pada bulan September ini.

“Beberapa minggu ini kita meeting sama teman-teman angkatan idol semuanya, kita rencananya mau buat persembahan Dedicate to Mike Mohede. Cuma tempatnya kita masih tentatif,” ujar Lucky Idol, yang ditemui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2016).

“Yang jelas itu sudah ada dalam konsep dan pemikiran. Insya Allah bulan September kita adain,” tambahnya.

Dalam konser mengenang Mike Mohede tersebut, konsep kebersamaan akan dipakai oleh Luky. Ia bermaksud akan mengajak para alumni Indonesian Idol lainnya serta para musisi-musisi yang pernah bekerja sama dengan Mike untuk bisa tampil dipanggung yang sama. Lucky juga mengaku bahwa kemungkinan dalam acara tersebut akan diadakan bazaar penjualan baju-baju Mike Mohede dan juga charity.

“Konsepnya lebih kebersamaan karena tidak hanya dari idol saja, tapi kita juga ingin mengajak rekan-rekan yang lain, karena kan Mike pasti pernah duet sama penyanyi-penyanyi lain juga. Kita mengajak siapapun yang pernah kerjasama bareng Mike. Tapi siapapun boleh bergabung dan partisipasi,” paparnya.

“Kita juga niatnya ini sebagai dedikasi. Mungkin dalam acara itu ada uang yang bisa kita kasih untuk keluarga mike. Mungkin juga nanti kayak akan ada jual baju Mike segala macem. Jadi intinya kita membuat suatu persembahan bukan untuk komersil tapi untuk sahabat lah. Ada charity Insya Allah mudah-mudahan,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis