Home > Hiburan > Gosip > Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Mati Karena Miliki Senjata Ilegal

Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Mati Karena Miliki Senjata Ilegal

Jakarta – Pada penangkapan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti atau Aa Gatot karena kasus narkoba, polisi juga mengamankan beberapa jenis senjata yang tidak terdaftar dari rumah Aa Gatot. Diantaranya ada satu pistol jenis Glock 26, dan satu pistol semi otomatis Walter 22.

Gatot Brajamusti Terancam Hukuman Mati Karena Miliki Senjata Ilegal

Karena senjata-senjata tersebut tidak terdaftar, alias ilegal maka Aa Gatot terancam hukuman mati karena kepemilikan senjata ilegal.

“Berdasar hasil pemeriksaan, senjata GB tidak terdaftar. Karena ilegal, ia tersangkut Undang-Undang No 12 Tahun 1951 Pasal 1 ayat 1 dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. Pidana setinggi-tingginya selama 20 tahun,” ungkap Kombes Pol Awi Setiyono Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat menggelar jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (3/9).

Menurut pengakuan sementara Aa Gatot, senjata tersebut ia dapatkan dari seseorang berinisial AS. Namun polisi masih enggan membuka identitas AS ini.

“Tersangka menyatakan senjata ini dari saudara AS. Saudara AS juga sudah kita lakukan pemanggilan, sudah kita layangkan suratnya. Senin (5/9) jatuh tempo pemanggilannya,” imbuh Awi.

Selain senjata ilegal, polisi juga menemukan ratusan peluru dari beberapa ukuran kaliber di dalam brankas milik Aa Gatot yang berhasil dibuka polisi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis