Home > Teknologi > Gadget > Inilah Penampakan Smartphone Meizu Kategori Bisnis

Inilah Penampakan Smartphone Meizu Kategori Bisnis

Guangdong – Pabrikan smartphone asal Guangdong, Tiongkok, Meizu, dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya. Beberapa foto terkait perangkat tersebut pun sudah beredar dengan luas di jejaring sosial.

Inilah Penampakan Smartphone Meizu Kategori Bisnis

Seperti dilansir dari GSM Arena, Sabtu (3/9/2016), smartphone teranyar Meizu ini juga dikabarkan menyasar pengguna pada kategori bisnis. Selain itu, perangkat ini akan dipasarkan dengan penawaran harga di kisaran USD 270.

Laporan terkait penawaran harga perangkat ini diperoleh dari asisten suara Meizu. Harga penawaran ini merupakan jawaban dari fitur tersebut saat ditanyai soal model perangkat Meizu yang akan segera diluncurkan.

Hingga berita ini diturnkan, belum tersedia konfirmasi dari pihak Meizu terkait kebenaran informasi harga yang diungkapkan oleh fitur asisten suara tersebut. Rumor yang beredar menyebut perangkat akan mengusung nama model Meizu Max.

Penamaan menggunakna kata Max ini pun mengindikasikan perangkat tersebut ditujukan sebagai pesaing dari smartphone Xiaomi, yaitu Mi Max. Xiaomi Mi Max ditawarkan dengan harga mulai dari USD 225 ketika diluncurkan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...