Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Pelaku Perampokan di Pondok Indah Bawa Jimat

Dua Pelaku Perampokan di Pondok Indah Bawa Jimat

Jakarta – Polisi yang berhasil meringkus dua pelaku perampokan dan penyanderaan terhadap pemilik sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, juha mengamankan senjata dan perlengkapan yang dipakai pelaku untuk merampok.
Dua Pelaku Perampokan di Pondok Indah Bawa Jimat

Beberapa peralatan yang berhasil diamankan polisi seperti borgol, tali karmantel, jangkar, sebo, teropong, dan kabel. Selain itu. polisi juga berhasil menemukan jimat dari tas kedua pelaku, AJ dan S.

“Kalau dilihat dari bentuknya ada 4 jimat. Ada tulisan-tulisannya, ada juga yang bungkus warna merah dan bungkus kain hitam,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Sabtu (3/9/2016).

Terkait ditemukannya empat penutup kepala atau sebo yang ditemuan, polisi kini sedang mendalami keterlibatan orang lain atau jaringan yang terlibat dengan mengamati rekaman CCTV.

“Kita analisis semua termasuk keterangan-keterangan pelaku yang sempat meminta dompet, HP tapi setelah dikasih dikembalikan. Masih digali (keterangannya),” sebut Awi.

Saat ini AJ dan S sedang dibawa keluar Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya oleh beberapa anggota polisi, namun tidak diketahui kemana mereka dibawa.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Dikabarkan Mencalonkan Diri Dalam Pilgub Jabar, Aa Gym Angkat Bicara

Jakarta – Baru-baru ini, ulama kondang, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengungkapkan bahwa dirinya tidak ...