Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi Note 2 Akan Tampilkan Layar Berlekuk ?

Xiaomi Mi Note 2 Akan Tampilkan Layar Berlekuk ?

Beijing – Foto-foto Xiaomi Mi Note 2 beredar luas di dunia maya. Foto itu menampilkan sejumlah fitur pada perangkat tersebut. Fitur tersebut di antaranya adalah layar berlekuk di kedua sisi, dengan bentang layar seluas 5,5 inci.

Xiaomi Mi Note 2 Akan Tampilkan Layar Berlekuk ?

Seperti dilansir dari metrotvnews.com, Sabtu (3/9/2016), perangkat andalan Xiaomi ini dikabarkan tersedia dalam dua versi, yaitu dengan resolusi layar Full HD 1080p dan 2K. Selain bocoran foto dari akun @kjuma, beredar juga foto resmi Xiaomi yang dilaporkan akan digunakan untuk kepentingan periklanan perangkat.

Foto tersebut menunjukkan spesifikasi yang diperkirakan akan diusung Mi Note 2, di antaranya layar berlekuk 5,5 inci, bodi berbalut bahan metal, dan kamera belakang ganda, seperti yang dilaporkan GizmoChina.

Selain itu, foto ini juga menampilkan informasi yang menyebut Mi Note 2 akan didukung chipset prosesor terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 821, serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Xiaomi Mi Note 2 Akan Tampilkan Layar Berlekuk ?

Kabar ini juga menimbulkan rumor jika Mi Note 2 akan dijual pada September 2016 mendatang, namun hingga berita ini diturunkan, Xiaomi masih enggan berkomentar terkait tanggal peluncuran ataupun penawaran harga untuk perangkat tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Seoul – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan sebuah produk baru yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis