Home > Ragam Berita > Internasional > Astaga, Mr P Pria Ini 10 Kali Lebih Besar dari Ukuran Normal

Astaga, Mr P Pria Ini 10 Kali Lebih Besar dari Ukuran Normal

Nairobi – Pria umumnya menjadi sangat bangga bila mempunyai ukuran Mr P yang lebih besar dari yang lainnya, namun hal tersebut tidak berlaku bagi Sorence Owiti Opiyo. Pemuda miskin asal Kenya ini jusru menganggap ukuran Mr P yang dimiliki sebagai kutukan.

Astaga, Mr P Pria Ini 10 Kali Lebih Besar dari Ukuran Normal

Seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (4/9/2016), Owiti Opiyo mempunyai ukuran Mr P yang tidak normal dimana ukurannya mencapai ukuran seorang bayi. Ukuran alat kemaluan yang besar tersebut membuat dirnya menjadi minder dan tidak dapat berhubungan badan dengan lawan jenisnya.

Awalnya, Opiyo yang tinggal bersama neneknya ini pada saat berusia 10 tahun harus menjalani operasi karena terdapat pembengkakan pada kemaluannya. Namun seiring berjalannya waktu, kemaluannya yang telah dioperasi tersebut justru semakin membesar dan lebih buruk dari itu, kemaluan Opiyo yang kini telah berusia 20 tahun ini mengalami kerusakan.

Astaga, Mr P Pria Ini 10 Kali Lebih Besar dari Ukuran Normal

Akibatnya, pemuda miskin ini tidak dapat berhubungan badan dan memiliki anak dengan kondisi kemaluannya yang seperti sekarang ini. Ia juga tidak bisa bekerja dan harus putus sekolah karena kerap menjadi korban bullying.

Pihak keluarga kini sedang mencari jalan keluar untuknya dan berharap ada pihak-pihak yang bersimpati dan memberikan bantuan untuk mendanai operasi medis pemuda malang ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Barisan Polwan Berjilbab Siap Sambut Massa FPI di Mabes Polri

Jakarta – Terkait aksi demo yang dilakukan oleh massa dari Front Pembela Islam (FPI), pengamanan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis