Home > Olahraga > Bola > Hamsik Sudah Tak Sabar Hadapi Gonzalo Higuain dan Juventus

Hamsik Sudah Tak Sabar Hadapi Gonzalo Higuain dan Juventus

Napoli – Terkait dengan kepindahan Gonzalo Higuain ke klub rivalnya, Juventus, kapten Napoli, Marek Hamsik pun angkat bicara. Hamsik sering menegaskan bahwa dirinya amat memahami kemarahan suporter klubnya pada Gonzalo Higuain.

Hamsik Sudah Tak Sabar Hadapi Gonzalo Higuain dan Juventus

Hal tersebut terjadi ketika bomber asal Argentina tersebut secara kontroversial memutuskan pindah dari Napoli ke tim rival, Juventus. Hamsik pun mengaku tak sabar akan seperti apa atmosfer San Paolo ketika mereka menjamu Juve dengan Higuain-nya.

“Saya sangat bisa memahami delusi dari para tifosi atas kepergian Higuain. Mereka memiliki hasrat dan mengungkapkannya dengan benar,” tutur Hamsik, seperti dikutip Calciomercato.

“Karenanya akan sangat menarik menanti duel hadapi Juve dengan Higuain-nya. Atmosfer pertandingan bakal sangat luar biasa.

“Saya sendiri senang bertahan di Napoli dan memperpanjang kontrak hingga 2020. Klub ini kini menatap sesuatu yang besar, entah Scudetto atau trofi di ajang Eropa,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Komentar Petr Cech Terkait Kegagalan Arsenal Lolos ke Liga Championsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

Inilah Komentar Petr Cech Terkait Kegagalan Arsenal Lolos ke Liga Champions

London – Kiper Arsenal Petr Cech, angkat bicara soal kegagalan timnya finis pada zona Liga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis