Home > Olahraga > Bola > Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Milan – Baru-baru ini terdengar kabar yang mengejutkan dari Barcelona. Barcelona dikabarkan akan membawa Santos ke pengadilan, terkait transfer Gabigol. Pihak Barca menilai ada yang janggal dari transfer Gabigol ke FC Internazionale.

Gabigol Lebih Memilih Bermain Di Inter Milan Daripada Di Barcelona

Pihak Barca pun juga menuding ini terjadi akibat permainan manajemen Santos. Akhirnya Presiden Inter, Erick Thohir pun angkat bicara guna mendinginkan suasana. Ia menegaskan bahwa bomber berusia 20 tahun tersebut, memang memilih untuk bermain di Inter Milan.

“Ada kompetisi yang sangat ketat dari berbagai klub untuk mendapatkan jasa Gabigol. Namun dia memilih Inter karena alasan personal,” ungkap Thohir, seperti dikutip Calciomercato.

“Gabigol merupakan talenta yang masih muda dan untuk alasan itu, kami berekspektasi padanya untuk mengusung panji Inter selama bertahan-tahun ke depan,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Tiba di Tiongkok, Tevez Dapat Sambutan Bak Pahlawan

Shanghai – Bintang Argentina, Carloz Tevez, mendapatkan sambutan bak pahlawan dari ratusan suporter Shanghai Shenhua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis