Home > Olahraga > Bola > Agen Yaya Toure Kecam Keputusan Pep Guardiola

Agen Yaya Toure Kecam Keputusan Pep Guardiola

Manchester – Terkait dengan tindakan Pep Guadiola terhadap Yaya Toure di Manchester City, membuat sang agen mengecam sang pelatih anyar tersebut. Ia juga menuntut permohonan maaf dari sang manajer seandainya The Citizens gagal memenangkan Liga Champions.

Agen Yaya Toure Kecam Keputusan Pep Guardiola

Sebelumnya, Guardiola dikabarkan tidak memasukkan nama Yaya Toure dalam rencana utamanya di Etihad Stadium. Gelandang Pantai Gading itu bahkan tidak mendapat cukup menit bermain dalam tiga laga Liga Primer Inggris terkini. Hal tersebut membuat agen dari Yaya Toure Geram.

“Jika ia memenangkan Liga Champions untuk City musim ini, saya akan pergi ke Inggris dan akan mengatakan lewat televisi bahwa Pep Guardiola adalah manajer terbaik di dunia,” ungkap Dimitri Seluk, sang agen, pada Sunday Mirror.

“Namun jika City tidak juara Liga Champions, saya harap Pep punya keberanian untuk mengatakan bahwa ia salah telah mempermalukan pemain hebat seperti Yaya. Ini adalah keputusan Pep dan kami harus menghormatinya. Yaya adalah seorang profesional dan ia akan melakukan segala yang diminta kepadanya.”

“Mungkin Pep akan berpikir ia cukup bagus untuk bermain di sepuluh menit terakhir Piala Liga melawan tim divisi tiga – dan, ya, saya bercanda.”

“Namun apa yang bisa saya katakan pada Anda adalah Yaya akan menghabiskan musim ini di City. Ia takkan pergi besok Januari. Ia berharap bisa mendapat kesempatan untuk membuktikan diri,” pungkasnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Prediksi Zenit vs Rosenborg, 20 Oktober 2017

Jakarta – Pertandingan menarik lainnya pun akan memainkan laga di grup L, kali ini sang ...