Home > Olahraga > Bola > Asisten Pelatih Timnas Indonesia Minta Masukan Ke Andik Vermansyah Demi Melawan Timnas Malaysia

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Minta Masukan Ke Andik Vermansyah Demi Melawan Timnas Malaysia

Jakarta – Dalam menghadapi skuat Malaysia di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/9/2016), Asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan sudah meminta bocoran dari Andik Vermansah. Ia melakukan hal tersebut karena dinilai Andik sudah paham betul dengan karakter permainan Harimau Malaysia tersebut.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Minta Masukan Ke Andik Vermansyah Demi Melawan Timnas Malaysia

Pernyataan Pikal tersebut sepertinya ada benarnya juga. Pasalnya, pesepakbola berusia 24 tahun tersebut kurang lebih dua tahun berada di Negeri Jiran merumput bersama klub Selangor FA, sehingga Andik telah mengerti dengan gaya bermain Malaysia.

Selain mengandalkan bocoran dari Andik, Pikal juga mempelajari cara bermain skuat asuhan Ong Kim Swee tersebut melalui tayang video yang ada di internet. Namun, ia menyebut persiapan Malaysia untuk uji coba nanti lebih baik dari tim Garuda.

“Kekuatan Malaysia mirip dengan tim kami. Tapi kami sudah belajar dari internet dan juga ada Andik yang bisa kasih masukan ke kami,” kata Pikal saat dihubungi wartawan.

“Cuma satu keuntungan Malaysia, mereka punya sepuluh hari persiapan. Mungkin pemain mereka lebih segar,” tambah pria berpaspor Austria tersebut.

“Program latihan kami hanya latihan ringan karena waktu pendek. Sebetulnya sekarang waktu untuk pemain recovery, tetapi akan kami paksa berlatih taktikal,” tuturnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis