Home > Hiburan > Gosip > Justin Bieber Ajak Sang Adik Jalan-Jalan Ke Mall Dengan Dijaga Seorang Bodyguard

Justin Bieber Ajak Sang Adik Jalan-Jalan Ke Mall Dengan Dijaga Seorang Bodyguard

Los Angeles ‚Äď Memang ironis kehidupan yang dijalani oleh superstar dunia. Apapun yang dilakukannya tak pernah lepas dari sorotan awak media. Baru-baru ini awak media mendapati Justin Bieber mengajak jalan sang adik Jazmyn jalan-jalan ke mall.

Justin Bieber Ajak Sang Adik Jalan-Jalan Ke Mall Dengan Dijaga Seorang Bodyguard

Justin terlihat sangat sayang kepada adiknya tersebut. Hal tersebut terbukti ia kemana-mana selalu menggandeng tangan sang adik. Dengan kaos bertuliskan Led Zeppelin dan jeans putih robek-robek, Justin melambaikan tangan kepada awak media yang tengah menyorotnya.

Sedangkan sang adik Jazmyn, terlihat lucu dengan mengenakan baju berwarna putih dan celana pendek. Namun yang mengejutkan adalah dibelakang mereka berdua terlihat seseorang bertubuh kekar dan bertato. Orang tersebut diyakini seorang bodyguard yang siap sedia menjaga sang bintang.

Seperti dikutip dari Dailymail, pada (2/9/2016) lalu, alasan Justin mengajak jalan sang adik lantaran Justin ingin membelikan barang-barang kesukaan Jazmyn. Saat keluar dari sebuah mall, sang adik terlihat membawa beberapa barang diantaranya sebuah boneka. Sang bodyguard ikut membawakan sekeranjang tas besar berwarna merah yang penuh dengan belanjaan sang adik.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis