Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Bola : Polisi Dapati Narkoba Dalam Kotak Permen

Berita Bola : Polisi Dapati Narkoba Dalam Kotak Permen

Tangerang Selatan – Polisi lagi-lagi menangkap pengedar narkoba. Tersangka adalah Surya Asmara alias Uya, 30. Satresnarkoba Polres Tangerang Selatan berhasil meringkus tersangaka yang sedang beraksi. Tepatnya di tepi Jalan AMD, Babakan Pocis, Setu, Tangsel.

Berita Bola : Polisi Dapati Narkoba Dalam Kotak Permen

Saat digeledah, petugas menemukan 5 paket sabu-sabu yang disimpannya di dalam bekas kotak permen. Penangkapan terhadap Uya sendiri merupakan pengembangan kasus dari pelaku sebelumnya yang lebih dulu telah diamankan Polisi.

Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, ciri dan identitas pelaku tersebut sudah di kantongi petugas, sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk menyergapnya.

”Saat di geledah, petugas mendapati lima paket sabu seberat 8,28 gram yang disimpan pelaku dalam kotak permen,” kata Mansuri pada Sabtu (3/9/2016).

Selanjutnya, pria yang tinggal di Pamulang itu langsung di bawa ke Mapolres Tangsel guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. ”Pelaku merupakan jaringan pengedar sabu yang sudah kita incar sebelumnya,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Beredar Foto Dugaan Pertemuan Anies Dengan Bos Mayapada

Jakarta – Belum reda perihal permasalahan pidato Anies Baswedan, kini heboh di media sosial mengenai ...