Home > Ragam Berita > Nasional > Geng Motor Berulah, Wali Kota Cirebon Berang

Geng Motor Berulah, Wali Kota Cirebon Berang

Cirebon – Geng motor kembali berulah. Kini mereka beraksi di Cirebon. Hal tersebut pun membikin Wali Kota Cirebon Nasruddin Azis berang. Sebab, sikap geng motor itu telah kelewat batas. Mereka membunuh dan memerkosa warga secara sadis.

Geng Motor Berulah, Wali Kota Cirebon Berang

”Para pelaku harus dihukum seberat mungkin, karena mereka membunmembunuhku juga memperkosa dengan sadis,” kata Azis di Cirebon pada Sabtu (3/9/2016).

Azis menuturkan tindakan yang dilakukan oleh para tersangka juga sudah diluar akal sehat dan pihaknya minta pihak berwajib menindak dengan hukum yang berlaku.

Geng motor yang melakukan tindakan pidana memang harus dibubarkan dan ditiadakan, agar masyarakat bisa merasa aman dan nyaman ketika keluar rumah.

”Mereka sudah kehilangan akalnya dan sangat sadis dengan melakukan pembunuhan dan pemerkosaan lalu dibuang seakan akan korban kecelakaan,” ujarnya.

Bukan hanya walikota warga Cirebon juga mengaku geram dan marah atas peristiwa yang melibatkan geng motor kembali terulang dan memakan korban.

Warga meminta polisi untuk melakukan tindakan tegas, bahkan kalau bisa, para pelaku dijatuhi hukuman mati. ”Hukum mati saja, sudah sangat tidak manusiawi,” kata Asep.

x

Check Also

Diperiksa KPK, Fredrich Yunadi Mengklaim Didukung 90.000 Advokat

Diperiksa KPK, Fredrich Yunadi Mengklaim Didukung 90.000 Advokat

Jakarta – Mantan pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, yang kini menjadi tersangka KPK mengaku dirinya ...