Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Ajak Sang Adik Rambah Dunia Bisnis

Ayu Ting Ting Ajak Sang Adik Rambah Dunia Bisnis

Jakarta – Adik dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Syifa baru-baru ini membuka sebuah bisnis Minuman. Walaupun memiliki hubungan kakak dan adik, namun Ayu Ting Ting dan Syifa tetap profesional dalam berbisnis. Bisnis yang dijalani Syifa tersebut memang menggunakan nama Ayu, namun Syifa pun membayar Ayu untuk pemakaian nama tersebut.

Ayu Ting Ting Ajak Sang Adik Rambah Dunia Bisnis

“Tapi dia tahu diri, profesionalitasnya tetap ada, dia pakai nama saya, dia tetap kasih (uang) untuk nama saya. Saya bukannya seneng tapi gimana ya ini profesionalitas kerja. Enggak seenaknya pakai nama saya,” kata Ayu saat ditemui di sebuah bazaar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2016).

Pelantun Sambalado tersebut  juga mengaku salut dengan sang adik yang tak pernah mengeluh meski beberapa usahanya mengalami pasang dan surut. Syifa juga tak pernah mengeluh ketika usahanya sedang tak laris. Ia justru selalu memikirkan inovasi baru agar usahanya itu dikenal. Hingga kini  Ayu bersama sang adik sudah membuka beberapa bisnis, seperti usaha pakaian, makanan ringan, dan minuman milk tea dengan beragam rasa.

“Dia enggak pernah ngeluh bilang capek, justru otak dia mikir. Dia beberapa kali ajukan proposal sama saya, dia sama temannya ajukan beberapa produk. Dari situ saya lihat oh ini anak otaknya ada dan jalan ternyata untuk bisnis,” jelasnya.

“Dia bikin gambarannya, kasih ke saya terus bilang ‘boleh enggak teh baca dulu’. Jadi saya lihat yang yang ternyata anak ini sabar dan sanggup jalanin ini,” imbuh Ayu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis