Home > Hiburan > Gosip > Hasil Tes Urine Negatif, Reza Artamevia Puji Kinerja BNN

Hasil Tes Urine Negatif, Reza Artamevia Puji Kinerja BNN

Jakarta – Sejak tertangkap karena terseret dugaan kasus narkotika, penyanyi Reza Artamevia (41) akhirnya bisa pulang kembali ke kediamannya di Jakarta. Ia mengaku sangat senang bisa kembali berkumpul dengan keluarga. Terkait kepulangan Reza tersebut, dikarenakan pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat (BNNP NTB) telah menyatakan bahwa dirinya terbukti negatif menggunakan narkotika.

Hasil Tes Urine Negatif, Reza Artamevia Puji Kinerja BNN

“Hasil tes urine negatif semua. Kalau saya pemakai, tidak mungkin hasilnya negatif. Kan BNN profesional,” ujar ibu dua putri ini dalam jumpa pers di tempat tinggalnya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Sebelum hasil tes urine yang dilakukan oleh BNNP NTB itu diumumkan, Polres Mataram mengadakan tes urine atas Reza dan menyatakan hasilnya positif. Hal itu menimbulkan pertanyaan. Namun, Reza mengatakan bahwa BNNP NTB melakukan pemeriksaan terhadap dirinya secara profesional.

“Alhamdulillah saya sudah kembali, saya terima kasih ke pihak BNN yang melakukan proses secara profesional kepada kami, sangat profesional,” ucap pencetak hit “Pertama” ini.

“Kalau saya pemakai, ya enggak mungkin negatif, ya. Kan BNN canggih, profesional. Tanpa dipindah-pindah, keluar hasilnya langsung. Mereka badan independen. Semua hasilnya, itu kenyataannya,” katanya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Abdee Dikabarkan Bakal Segera Kembali Bersama Slank

Jakarta – Kondisi gitaris band Slank, Abdee Negara mulai membaik pasca transplantasi ginjal. Saat ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis