Home > Hiburan > Gosip > Tempelkan Tangan Ke Dada Stefan William, Natasha Wilona : “I Love You”

Tempelkan Tangan Ke Dada Stefan William, Natasha Wilona : “I Love You”

Jakarta – Walaupun mereka berdua sudah putus, namun baru-baru ini dikabarkan bahwa Natasha Wilona mengatakan kata ‘I Love You’ kepada mantan pacarnya tersebut yakni Stefan William. Akan tetapi ternyata pernyataan cinta dari Natasha tersebut adalah cuplikan kata-kata dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ yang dibintangi oleh Wilona dan Stefan William.

Tempelkan Tangan Ke Dada Stefan William, Natasha Wilona : "I Love You"

Meski di dunia nyata mereka sudah putus, di dalam sinetron mereka tetaplah menjadi pasangan kekasih antara Reva dan Boy. Pada episode baru sinetron tersebut, terlihat adegan yang cukup mendebarkan. Cuplikan adegan tersebut sempat diunggah oleh Umar Lubis yang berperan sebagai orang tua dari Boy. Dalam video singkat itu, terlihat Reva menyatakan pernyataan cintanya, dan Boy terlihat tersenyum ketika itu.

Pasalnya sebelum Boy pulang dari rumahnya, dengan sigapnya Reva mengucapkan ‘I Love You’ kepada pacaranya itu sambil menempelkan tangannya ke dada Boy. Kisah cinta Boy dan Reva masih menjadi kisah cinta favorit pemirsa. Bahkan dalam kenyataannya para penggemar masih menginginkan Stefan kembali balikan dengan Wilona. Sayangnya hingga saat ini mereka berdua memilih berhubungan baik tanpa mengikatnya ke dalam hubungan pacaran. (bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Kesehatan Terganggu, Miyabi Batalkan Liburan Ke Bali

Jakarta – Kabar mengenai Maria Ozawa atau Miyabi (31) yang pekan ini akan mengunjungi Indonesia ...