Home > Hiburan > Gosip > Mengaku Galau, Shinta Bachir Lepas Hijab Lagi

Mengaku Galau, Shinta Bachir Lepas Hijab Lagi

Jakarta – Publik dibuat bingung melihat penampilan aktis Shinta Bachir yang nampaknya tidak konsisten karena kini terlihat melepas hijabnya kembali setelah beberapa saat selalu berpenampilan tertutup.

Mengaku Galau, Shinta Bachir Lepas Hijab Lagi

Beberapa netizen yang melihat penampilan Shinta Bachir di Instagram yang kembali terbuka merasa kecewa dan memberikan komentar negatif kepada aktris yang pernah berperan di film Kawin Kontrak 3 ini.

Namun demikian, aktris kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah tersebut tidak terlalu peduli dengan cibiran orang lain, dan bahkan menjawab dengan ringan terkait keputusannya untuk melepas hijab kembali.

“Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi, jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, tiba-tiba saya buka,” ujar Shinta Bachir sambil tertawa saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016).

Shinta Bachir juga mengaku masih labil dan galau soal keinginannya untuk berhijab dan menutup auratnya.

“Masih galau, ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan,” tutur Shinta Bachir.

“Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Rina Nose Angkat Bicara Terkait Isu Sudah Punya Nama Baptis

Rina Nose Angkat Bicara Terkait Isu Sudah Punya Nama Baptis

Jakarta – Spekulasi yang mulai bermunculan tentang alasan utama Rina melepas hijab tak henti-hentinya beredar. ...