Home > Hiburan > Film > Arbani Yasiz Kagumi Profesionalisme Prilly Latuconsina

Arbani Yasiz Kagumi Profesionalisme Prilly Latuconsina

Jakarta – Dalam film Surat Untukmu (SU) yang rilis Kamis (25/8/2016) lalu, Arbani Yasiz (21) diharuskan beradu akting dengan salah satu aktris remaja, Prilly Latuconsina (19). Sebulan syuting bersama Prilly, Arbani mengaku  banyak pelajaran berharga yang ia petik. Bukan hanya itu, ia juga memuji profesionalitas yang dimiliki oleh Prilly.

Arbani Yasiz Kagumi Profesionalisme Prilly Latuconsina

Syuting SU berlangsung empat minggu. Ini kali pertama Bani beradu akting dengan Prilly. Prilly memerankan sosok seorang gadis bernama Gendis. Sejak berusia 6 bulan, Gendis sudah ditinggal ibunya merantau dan tinggal berdua dengan ayahnya, Danu (Tio Pakusadewo) di Dieng, Wonosobo.

“Gilang dan Gendis bersahabat. Di Jakarta Gendis memiliki misi tersendiri dan Gilang ingin membantunya mencari ibunya,” ungkap Bani.
Prilly membantunya baik saat proses reading dan maupun syuting.

“Senang banget bisa main bareng Prilly. Profesionalismenya tinggi sekali. Dia enggak pernah telat. Reading rajin, sampai les akting. Keren, deh. Salut!” Bani memuji Prilly.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Ini Dia Daftar Peraih Golden Globe Awards 2017

Los Angeles – Ajang Golden Globe Awards 2017 sebagai penganugerahan penghargaan terhadap insan televisi dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis