Home > Teknologi > Pembalap Tim Mecedes Ini Optimistis Naik Podium GP Italia

Pembalap Tim Mecedes Ini Optimistis Naik Podium GP Italia

Milan – Lewis Hamilton adalah salah seorang pembalap andalan tim Mercedes. Nah, dia pun memperoleh hasil memuaskan. Itu didapat dalam kualifikasi Formula One (F1) Italia. Sebagaimana diketahui, dia meraih pole position.

Pembalap Tim Mecedes Ini Optimistis Naik Podium GP Italia

Hasil positif tersebut diraih Hamilton usai meraih catatan waktu terbaik, yakni 1 menit 21.135 detik. Pembalap berpaspor Inggris itu sukses mengungguli rekan setimnya, yakni Nico Rosberg, yang berada tepat di belakangnya dengan catatan waktu 1 menit 21.613 detik.

Dengan kondisi tersebut, lantas mendapatkan komentar langsung oleh Hamilton beberapa waktu lalu. Pemilik julukan The Boss tersebut mengaku sangat percaya diri bisa meraih kemenangan pada balapan nanti.

”Tentu saja saya senang hasil tersebut (meraih start terdepan di GP Italia). Ini adalah hal yang sudah saya inginkan sejak tiba di sini, saya merasa ini merupakan hasil yang sungguh luar biasa,” ucap Hamilton sebagaimana diberitakan Motorsport pada Minggu (4/9/2016).

”Bagaimana peluang saya di sini (untuk jadi juara)? Tentu saja saya semakin percaya diri. Akan tetapi, saya harus tetap fokus di balapan. Sebab saya merasa bahwa Nico juga cukup cepat di sesi tadi,” tutupnya pembalap berusia 31 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Penjaga Warung Kopi Cantik Ini jadi Viral, Netizen Ada Yang Tahu Tempatnya

Jakarta – Foto seorang perempuan cantik yang kabarnya adalah penjaga sebuah warung kopi (warkop) tiba-tiba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis