Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Pedrosa Yakin Dapat Gusur Tempat Lorenzo

Berita MotoGP : Pedrosa Yakin Dapat Gusur Tempat Lorenzo

Northampton – Daniel Pedrosa adalah seorang rider andalan tim Repsol Honda. Namun, penampilannya tidak seberapa baik. Hal tersebut terjadi di MotoGP musim 2016. Di 11 balapan, dia hanya dapat menempati posisi keempat. Pedrosa pun hanya mengumpulkan 109 poin.

Berita MotoGP : Pedrosa Yakin Dapat Gusur Tempat Lorenzo

Tidak hanya itu, Pedrosa sejauh ini baru dua kali meraih podium atau tepatnya pada seri Argentina dan Catalunya. Padahal, di musim lalu pemilik julukan The Little Spaniard tersebut mampu meraih enam podium sepanjang musim.

Meski demikian, tidak lantas membuat Pedrosa kecewa dengan penampilannya di musim ini. Ia mengaku masih cukup percaya diri bisa merebut posisi ketiga milik Jorge Lorenzo di tabel klasemen MotoGP 2016.

”Ya, saya melalui musim yang sangat buruk tahun ini. Sedikit aneh padahal saya dan Marc (Marquez) memilik motor yang sama, namun ia berada jauh di atas sana (pada klasemen sementara MotoGP 2016),” ucap Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Minggu (4/9/2016).

”Akan tetapi sejak paruh musim, saya merasa bahwa kami sedikit mengalami perubahan positif pada motor kami. Dengan situasi ini, saya cukup yakin bisa berada di tempat ketiga saat musim berakhir nanti,” tuntas pembalap berusia 30 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis