Home > Olahraga > Balap > Crutchlow Sangat Yakin Tempati Posisi Kedua GP Inggris

Crutchlow Sangat Yakin Tempati Posisi Kedua GP Inggris

Silverstone – Cal Crutchlow adalah salah seorang rider andalan tim LCR Honda. Dia pun sangat senang dapat menempati posisi kedua. Hal tersebut terjadi di Sirkuit Silverstone pada Minggu malam (4/9/2016) WIB. Selain itu, Crutchlow menegaskan layak menempati posisi tersebut.

Crutchlow Sangat Yakin Tempati Posisi Kedua GP Inggris

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Crutchlow tampil trengginas. Start dari urutan pertama, pembalap berpaspor Inggris itu mampu menyulitkan beberapa pembalap pabrikan macam Valentino Rossi, Marc Marquez dan Andrea Iannone.

Bahkan, saking ngototnya bersaing dengan Crutchlow, Baby Alien –julukan Marquez– sampai dua kali keluar dari lintasan. Namun, performa apiknya belum mampu membuat pembalap berusia 30 tahun itu mengalahkan rider Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, yang keluar sebagai pemenang.

Namun, finis di posisi dua merupakan hasil luar biasa. Hasil itu sekaligus melanjutkan tren positifnya usai meraih kemenangan di seri 11 yang berlangsung di Sirkuit Brno dua pekan lalu. Berkat rentetan podium tersebut, saat ini Crutchlow duduk di posisi delapan klasemen dengan raihan 86 poin.

”Sangat luar biasa. Kami layak meraih hasil ini. Fans sangat luar biasa mendukung saya. Terima kasih atas dukungannya,” jelasnya sebagaimana diberitakan Crash pada Senin (5/9/2016). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Iannone Dinilai Lakukan Adaptasi Sangat Lambat dengan Tim

Hamamatsu – Bos Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengakui kalau proses adaptasi sang rider, Andrea Iannone ...