Home > Ragam Berita > Internasional > Pasangan Gay Ini Mengakhir Hidup lantaran Tuduhan Pemerkosaan Bocah

Pasangan Gay Ini Mengakhir Hidup lantaran Tuduhan Pemerkosaan Bocah

Minnesota – Sepasang gay memutuskan mengakhiri hidup. Aksi nekat tersebut dilakukan lantaran sebuah tuduhan. Yakani, pemerkosaan tiga siswa di sekolahnya. Jenazah mereka didapati pemain kayak di Pulau Lopez. Tepatnya berada ratusan mil dari Washington.

Pasangan Gay Ini Mengakhir Hidup lantaran Tuduhan Pemerkosaan Bocah

Kisah di mulai pada Agustus lalu. Seorang remaja 16 tahun melapor ke polisi bahwa dirinya telah berhubungan intim dengan sepasang guru gay di sekolahnya. Guru yang dimaksud, yakni Aric Babbitt (40) dan kekasihnya, Matthew Deyo (36) otomatis diperiksa oleh polisi.

Penyidik mendatangi rumah tersangka di Minnesota dan mencoba bicara baik-baik. Namun pasangan ini membantah telah melakukan pelecehan seksual terhadap pelapor. Padahal laporan yang datang tidak hanya satu, dokumen pengadilan mengungkap mereka pernah dicerca tuduhan serupa terhadap sedikitnya tiga anak laki-laki di bawah umur.

Sebagaimana diberitakan Independent pada Minggu (4/9/2016), dari hasil penggeledehan, polisi menemukan sebuah kamera tersembunyi di dalam kamar mandi. Selain itu, di dalam komputer milik tersangka juga tersimpan sebuah folder berjudul Kiddies atau anak-anak.

Merasa tersudutkan, pasangan ini pamit untuk pergi berkemah segera setelah kedatangan para polisi itu ke rumahnya. Sebelum pergi, Deyo meminjam pistol dari saudara laki-lakinya. Mereka beralasan senjata api itu dibutuhkan untuk berjaga-jaga dari serangan beruang. Tak disangka, sehari setelahnya mereka ditemukan tewas bunuh diri di Pulau Lopez. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Usai Bertemu Putin di Jerman, Donald Trump Hentikan Program Rahasia CIA di Suriah

Jakarta – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, kabarnya telah menghentikan program rahasia Badan Intelijen Pusat ...