Home > Hiburan > Musik > Lars Ulrich Ingin Metallica Ada hingga 100 Tahun Lagi

Lars Ulrich Ingin Metallica Ada hingga 100 Tahun Lagi

Los Angeles – Drummer band Metallica, Lars Ulrich, optimis jika bandnya akan terus melanutkan berkarya dalam jangka waktu yang lama.

Lars Ulrich Ingin Metallica Ada hingga 100 Tahun Lagi

“Secara mental, kami bisa melakukan ini hingga 100 tahun ke depan,” kata drummer Lars Ulrich, kepada Rolling Stone, Minggu (4/9/2016).

“Yang kami tidak tahu adalah sejauh mana kekuatan fisik kami. Jika lengan, kaki, lutut, bahu, tenggorokan, dan segala hal, termasuk punggung, leher, tetap utuh, maka tidak ada alasan untuk tidak (bermusik) lebih lama lagi,” ucap Ulrich, tegas.

Dalam kesempatan yang sama, Lars juga mengatakan jika album ke-10 Metallica yang akan datang, Hardwired… to Self-Destruct, bukanlah album terakhir mereka.

“Saya berharap kami terus rekaman hingga pada hari kami rubuh. Itu yang pasti menginspirasi Anda dan memberi Anda perasaan untuk tetap berada dalam permainan. Saya menghormati teman-teman yang memiliki pemikiran berbeda. Perasaan bahwa kita bisa mengatakan sesuatu yang penting itu juga penting, rasa percaya diri, dan merasakan hal baik dalam diri Anda sendiri,” tutur Ulrich.

Hardwired… to Self-Destruct siap rilis ke pasaran pada 18 November 2016. Album itu merupakan penerus album Death Magnetic yang dirilis pada 2008 silam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis