Home > Olahraga > Bola > Tolak Pinangan Liverpool, Lucas Digne Tegaskan Bakal Membela Barcelona

Tolak Pinangan Liverpool, Lucas Digne Tegaskan Bakal Membela Barcelona

Liverpool – Harapan Liverpool memboyong Lucas Digne kandas. Pemain tersebut awalnya diproyeksi menggantikan Alberto Moreno di fullback kiri. Sebenarnya, James Milner menjadi alternatif. Namun, tampaknya dia pun tidak bisa berada di posisi fullback kiri.

Tolak Pinangan Liverpool, Lucas Digne Tegaskan Bakal Membela Barcelona

Karena itu, di bursa transfer musim panas 2016, The Reds berencana mendatangkan fullback Paris Saint-Germain yang di musim 2015-2016 dipinjamkan ke AS Roma, Lucas Digne.

Sebagaimana dilansir dari Fichajes.net pada Senin (5/9/2016), Digne menolak tawaran yang diajukan Liverpool. Pemain berpaspor Prancis itu justru menerima tawaran yang diajukan kubu Barcelona.

Akhirnya, Barcelona berhasil mendatangkan Digne dengan mahar 14 juta pounds atau sekira Rp295 miliar. Jika melihat peluang bermain, Digne lebih berkesempatan menjadi personel utama di Liverpool.

Sebab, di Liverpool, Digne hanya bersaing dengan Moreno yang kerap tampil inkonsisten. Sementara di Barcelona, pemain berusia 23 tahun itu harus bersaing dengan Jordi Alba yang merupakan salah satu fullback kiri terbaik dunia saat ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...