Home > Hiburan > Musik > Sting Menyiapkan Album Baru yang Terinspirasi ‘Keabadian’ David Bowie

Sting Menyiapkan Album Baru yang Terinspirasi ‘Keabadian’ David Bowie

Los Angeles – Sting saat ini sedang menyiapkan peluncuran album solo ke-12, berjudul 57th & 9th. Album yang siap dirilis pada muslim gugur 2016 tersebut disebut-sebut terinspirasi oleh mendiang David Bowie.

Sting Menyiapkan Album Baru yang Terinspirasi 'Keabadian' David Bowie

Nama album yang diambil dari persimpangan jalan yang dilalui Sting setiap hari dalam perjalanan menuju ke studio rekaman di New York City tersebut ternyata hanya membutuhkan waktu empat bulan untuk menuntaskan sesi rekaman.

“David Bowie pergi (meninggal) lebih dahulu. Kemudian, disusul Lemmy, dan teman saya Alan Rickman, lalu Prince. Itu saat yang aneh bagi saya, karena saya pikir orang-orang itu abadi, tetapi tiba-tiba mereka meninggal,” kata Sting, seperti dilansir dari NME, Minggu (4/9/2016).

Ini menginspirasi saya bahwa sukses besar itu seperti sebuah cahaya terang. Cahaya yang terang juga menciptakan bayangan yang gelap. Kebijaksanaan hanya datang ketika Anda bisa memaknai keduanya. Saya mulai berfilosofi,” ucap Sting.

Sebelumnya, Sting terakhir kali merilis album solo pada 2013 silam. Album tersebu berjudul The Last Ship. Sebelum merintis karier solo, pria kelahiran Inggris itu dikenal sebagai personel dari grup musik The Police. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis