Home > Hiburan > Gosip > Reza Artamevia Mulai Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan Hari Ini

Reza Artamevia Mulai Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan Hari Ini

Mataram – Penyanyi Reza Artamevia mulai hari ini, Senin (5/9/2016), dijadwalkan akan mulai menjalani proses rehabilitasi narkoba di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Reza Artamevia Mulai Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan Hari Ini

“Senin atau Selasa di BNNP NTB,” kata Kepala BNN Provinsi NTB, Sriyanto, Senin pagi.

Menurut keterangan Sriyanto, selama menjalani rehabilitasi reza akan didampingi oleh dua orang dokter, psikolog, dan dua orang konselor.

Untuk diketahui, hasil tes urine Reza bersama tiga orang rekannya dinyatakan negatif, karena itu mereka harus menjalani rehabilitasi rawat jalan selama dua kali dalam seminggu, dengan minimal delapan kali pertemuan.

Dalam setiap pertemuannya mereka harus menjalani tes urine kembali untuk memastikan mereka tidak mengkonsumsi narkoba lagi.

“Kalau positif lagi langsung dimasukkan tempat rehabilitasi rawat inap. Itu SOP kita seperti itu,” kata Sriyanto.

Reza dan tiga rekannya yaitu Davina, Richard dan Yuti ikut diamankan polisi saat penggerebekan terhadap Gatot Brajamusti karena mereka berada di satu ruangan bersama Aa Gatot dan istrinya, Dewi Aminah yang ditangkap di Mataram, Minggu (28/8/2016) malam lalu.

Aa Gatot dan Dewi telah ditetapkan sebagai tersangka karena memiliki dua paket sabu yang disimpan di kantong celana dan di dalam tas tangan.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis