Home > Olahraga > Bola > Prediksi Chile vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Chile vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Santiago de Chile – Hasil buruk yang dialami Chile dalam laga kontra Paraguay akan dicoba untuk dihapuskan oleh para punggawa La Roja. Mereka pun membidik kemenangan saat berhadapan dengan Timnas Bolivia pada Rabu (7/9/2016) di Estadio Monumental David Arellano , Santiago de Chile dalam laga kualifikasi dalam kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

Prediksi Chile vs Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Jawara Copa Amerika 2016ini harus dipermalukan oleh Paraguay dilaga kualifikasi kemarin dengan skor 2-1. Meski mereka sudah tampil impresif, namun perlawanan Paraguay sebelumnya sangat merepotkan skuat Chile. Sehingga tak heran jika mereka harus pulang dengan tanpa membawa poin sama sekali. Saat ini Chile masih berada diperingkat ke tujuh dengan perolehan 10 poin. Demi mendapatkan kesempatan ke Rusia nantinya maka mereka harus dapat mendapatkan poin penuh dilaga ini yang terbilang cukup mudah.

Sementara dari kubu Bolivia, mereka baru saja meraih hasil yang cukup baik, dengan mengalahkan Peru dengan skor 2-0. Meski menjadi tim underdog dilaga kali ini namun semangat mereka untuk dapat meraih hasil positif sangatlah besar. Kemenangan kemarin adalah akhir dari puasa kemenangan mereka selama empat laga sebelumnya. Menghadapi Chile bukan hal yang mudah bagi Bolivia, buktinya dari lima pertemuan merekahanya mampu menahan imbang satu kali dan empat laga lainnya mereka harus puas dikalahkan.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Chile dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Chile : C. Toselli, A. Sanchez, A. Vidal, C. Aranguiz, E. Mena, E. Roco, E. Vargas, F. Silva, G. Medel, J. Fuenzalida, M. Isla

Bolivia : R. Quinonez, E. Rodriguez, Edward Zenteno, J. Arce, J. Campos, M. Bejarano, M. Moreno, P. Azogue, P. Escobar, R. Raldes, W. Flores

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

2 Kesialan yang Dialami Arsenal

London – Arsenal menderita kesialan sebanyak dua kali dalam satu malam. Usai dipastikan gagal lolos ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis