Home > Olahraga > Bola > Prediksi Cyprus vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Prediksi Cyprus vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Nicosia – Stadium Neo GSP di kota Nicosia, Cyprus, akan menjadi tempat bertemunya Timnas Cyprus dan Belgia pada Rabu (7/9/2016).

Prediksi Cyprus vs Belgia, Kualifikasi Piala Dunia 2018

Cyprus yang kembali menjadi sebagai tuan rumah dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia ini, tentunya membuat Cyprus tidak akan mensia-siakan kesempatan untuk bermain dengan semaksimal mungkin ketika menjamu Belgia dalam pertandingan nanti, agar dapat memastikan poin penuh. Jika dilihat dari lima laga terakhir yang baru dilalui, sepertinya saat ini tim asuhan Christakis Christoforou terlihat tidak stabil, Cyprus berhasil mengantongi 1 kemenangan, sementara 4 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Dengan perolehan hasil tersebut, menjelang pertandingan nanti tentunya Cyprus dipastikan akan sedikit mengalami kesulitan ketika menjamu Belgia.

Sementara dari pihak tim tamu, The Red Devils tentunya kembali dituntut untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat merebut kemenangan dari markas Cyprus, jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang telah dilalui, sepertinya kondisi tim asuhan Roberto Martínez sedang cukup stabil, dalam lima laga terakhirnya Belgia hanya berhasil mengantongi 3 kemenangan, sementara 2 pertandingan selebihnya mengalami kekalahan dalam lima laga terakhir yang baru dilalui, dengan hasil tersebut tentunya tidak akan menyulitkan Belgia ketika melakoni laga tandang ke markas Cyprus menjelang pertandingan nanti.

Harian Indo memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Belgia dengan selisih tiga gol.

Prakiraan susunan pemain:

Cyprus : A. Georgallides, Dossa Junior, J. Demetriou, N. Mytides, K. Charalambidis, K. Makridis, V. Laban, M. Antoniades, G. Efrem, K. Laifis, M. Nikolaou.

Belgia : T. Courtois, T. Alderweireld, R. Nainggolan, A. Witsel, K. De Bruyne, R. Lukaku, E. Hazard, Y. Carrasco, J. Denayer, T. Meunier, J. Lukaku.

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...