Home > Ragam Berita > Nasional > JPU Tegaskan Telah Siap Dengarkan Keterangan Saksi dari Pihak Jessica

JPU Tegaskan Telah Siap Dengarkan Keterangan Saksi dari Pihak Jessica

Jakarta – Sidang Kasus pembunuhan Mirna Salihin masih berlangsung. Sebagaimana diketahui, korban tewas setelah meminum kopi siadida. Kini sidang tersebut dilanjutkan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam Agenda sidang ke-18, saksi ahli dari pihak Jessica Kumala Wongso bakal dihadirkan dan didengarkan keterangannya.

JPU Tegaskan Telah Siap Dengarkan Keterangan Saksi dari Pihak Jessica

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ardito Muwardi mengaku sudah siap mendengarkan keteragan ahli dari pihak Jessica. Kendati demikian, pihak JPU masih berpegang teguh pada kesaksian ahli yang telah dihadirkan dalam sidang sebelumnya.

”Persiapan ya sekedar untuk memperkaya khazanah saksi-saksi yang kemarin. Kita masih berpegang pada kesaksian yang kemarin saja,” ujar Ardito saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Jalan Bungur, Senin (5/9/2016).

Ardito belum dapat memastikan siapa saksi ahli yang akan dihadirkan pihak Jessica Kumala Wongso pada persidangan hari ini. ”Belum dikasih kabar. Tapi kita siap mendengarkan keterangan saksi yang akan dihadirkan,” tandasnya.

Sebelumnya diketahui, pihak Jessica akan menghadirkan dua ahli pada persidangan yang akan berlangsung hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dua ahli tersebut adalah ahli toksikologi dan patologi.

”Kita akan hadirkan 2 ahli, ahli toksikologi dan ahli patologi, tapi liat nanti jamnya,” ujar Hidayat Boestam salah seorang kuasa hukum Jessica Kumala Wongso. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Kritisi Jenderal Polisi Yang Menjabat Sebagai Pembina Ormas

Gerindra Kritisi Jenderal Polisi Yang Menjabat Sebagai Pembina Ormas

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Wenny ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis