Home > Ragam Berita > Nasional > Mabes Polri Tegaskan Jumlah Korban Prostitusi Gay Bertambah

Mabes Polri Tegaskan Jumlah Korban Prostitusi Gay Bertambah

Jakarta – Beberapa waktu ini, tanah air dihebohkan dengan kasus prostitusi bocah yang dijual kepada gay. Berdasar informasi dari Mabes Polri, kini jumlah korban sudah bertambah. Menurut Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri Brigjen Agung Setya, jumlahnya kini sudah mencapai 148 orang korban.

Mabes Polri Tegaskan Jumlah Korban Prostitusi Gay Bertambah

”Untuk tersangka masih tiga orang tapi korban kami identifikasi menambah jadi 148 orang,” kata Agung di Kompleks Mabes Polri, Senin (5/9/2016).

Penambahan korban ini berdasarkan dari pendalaman kasus dan bukti yang diperoleh penyidik. Ketika kasus ini diungkap, hanya ada 99 nama korban dari tersangka AR. Selanjutnya bertambah empat orang dari tersangka U. Sekarang menjadi 148 orang korban dari AR.

”Ini korban dibawa AR. Masih sama polanya, korban dibayar Rp100 ribu hingga Rp150 ribu. Sementara dia dijual dengan harga Rp1,2 juta. Tapi kami ingin terus mendalami karena tidak menutup kemungkinan ada pelaku lainnya,” katanya.

Dari hasil pendalaman, korban ini tidak hanya di Kota Bogor tapi kota-kota lain seperti Jakarta dan Bandung. ”Yang pastinya ada tindak lanjutnya. Karena kami mengidentifikasi korban itu tidak hanya di Bogor tapi juga ada di tempat lain, di Jakarta, Bandung juga ada. Nanti juga kita dalami lagi,” tukasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis