Home > Ragam Berita > Nasional > Gagal Nikah, Pemuda Ini Diringkus lantaran Bawa Sabu-Sabu

Gagal Nikah, Pemuda Ini Diringkus lantaran Bawa Sabu-Sabu

Jakarta – Sudah Jatuh tertimpa tangga. Tampaknya pribahasa tersebut pas disandang MA, 24. Pemuda itu diringkus polisi karena kedapatan membawa sabu-sabu. Saat itu, dia memboncengkan dengan seorang temannya, HER alias GUN. Polisi pun mendapati 0,75 gram sabu-sabu. Keduanya pun kin mendekam di kantor polisi.

Gagal Nikah, Pemuda Ini Diringkus lantaran Bawa Sabu-Sabu

Namun, Ibu MA tidak percaya anaknya yang sedang menyiapkan acara pernikahannya itu seorang pemakai ataupun menjadi pengedar. Ia meyakini, MA ditangkap lantatan kebetulan sedang berboncengan dengan temannya, HER alia GUN.

”Anak saya itu rencananya mau nikah usai lebaran haji, meski kami orang susah, enggak mungkin anak jadi pengedar narkoba. Anak saya ini tidak pemakai dan pengedar, putra saya itu ketangkap karena saat terjadi penangkapan lagi dibonceng rekannya yang ketangkap itu,” ujarnya di Mapolsek Sawah Besar, Jakarta, Senin (5/9/2016).

Sementara itu, dari pengakuan MA dan HER, keduanya mengaku mendapatkan barang haram itu dari pasangan suami-istri yang juga tetanggaan dengan mereka.

”Sepasang suami-istri diamankan, dan sekarang sang istri sudah dititip di Rutan Pondok Bambu, sedangkan sang suami bersama dua pria yang terdahulu diamankan kini mendekam di balik teralis Polsek Sawah Besar,” kata Kapolsek Sawah Besar Kompol Ridwan R. Soplanit. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Dilaporkan Sejumlah Pihak, Habib Rizieq Ajak Dialog Secara Kekeluargaan

Jakarta – Permasalahan hukum yang tengah membelit Pimpinan Forum Pembela Islam (FPI) Rizieq‎ Syihab diharapkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis