Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Ceburkan Diri ke Kubangan

Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Ceburkan Diri ke Kubangan

Tangerang Selatan – Nasib Dede, 30, sungguh tragis. Pria tersebut nekat bunuh diri. Berdasar informasi, dia melompat ke ke kubangan galian pasir. Peristiwa tersebut tepatnya terjadi di di Kampung Babat, Legok, Tangerang, pada Senin (5/9/2016).

Pria Ini Nekat Akhiri Hidupnya dengan Ceburkan Diri ke Kubangan

Berdasar informasi yang dihimpun, Dede yang bekerja di suatu peternakan bebek di daerah Kampung Babat, saat itu tengah sakit. Ia hendak dijemput pulang menggunakan sepeda motor oleh kakaknya bernama Unang.

Koban pun akhirnya menuruti untuk pulang. Dia berboncengan mengendarai sepeda motor yang dibawa oleh Hotib (42). Unang yang juga menggunakan sepeda motor mengikuti dari belakang.

Namun, sesampainya di lokasi galian pasir, tiba-tiba Dede meloncat dan menceburkan diri ke dalam kubangan tersebut. Saat dilakukan pencarian, tubuh korban tak juga ditemukan.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, barulah setelah dibantu oleh warga sekitar, akhirnya korban bisa ditemukan dua jam kemudian. Saat ditemukan, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa.

”Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia,” kata Mansuri.

Hingga saat ini, petugas dari Polsek Legok masih meminta keterangan saksi terkait upaya korban yang diduga sengaja melakukan aksi bunuh diri itu.

”Kita masih selidiki, motifnya belum bisa kita ungkap,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis