Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Kakek Ini Cabuli Cucunya Sambil Nonton Film Hot

Bejat, Kakek Ini Cabuli Cucunya Sambil Nonton Film Hot

Makassar – Syamsuddin, 60, mungkin salah satu kakek yang tidak bermoral. Bagaimana tidak, memasuki usia senjanya, dia malah berbuat tindakan asusila. Berdasar informasi, dia tega menggagahi cucunya yang masih di bawah umur. Kejadian bejat terdebut berlangsung di rumahnya, daearah Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Bejat, Kakek Ini Cabuli Cucunya Sambil Nonton Film Hot

ilustrasi

Cucu sekaligus korban pencabulan ini berinisial MA (9), ia masih duduk di bangku kelas 2 sekolah dasar. Selama dicabuli, ia tidak pernah melaporkan kakeknya ke orangtuanya, hingga ayah MA menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri.

Menurut kesaksian tetangga MA, ayah MA tidak menduga Syamsuddin tega mencabuli cucunya sendiri. Hingga saat mengetahui, ia tak mampu menahan emosinya dan melaporkan sang kakek, apalagi anaknya dicabuli sambil dipertontonkan video mesum.

”Minggu pagi, bapaknya MA lagi cuci motor. Kakek lagi di dekat dapur, itu anak (MA) juga ada di dalam. Saat bapak MA ke dapur, didapati MA sama kakeknya, dia liat kemaluannya MA lagi dipegang kakek sambil di pertontonkan video mesum,” ujar Daeng Kebo, salah seorang saksi, pada Senin (5/9/2016).

Setelah melihat anaknya dicabuli, Ayah MA membawa pulang anaknya. Sebelum ke kantor polisi, ayah MA melaporkan terlebih dahulu ke kakaknya. Mengetahui tingkah bejat Kakek Syamsyuddin, kakaknya juga tidak mau menerima perlakuannya.

Usai kejadian itu, Ayah MA membawa anaknya ke rumah sakit untuk divisum. Hasilnya, selaput kelamin MA telah robek. Dari pengakuan MA, ia sudah empat kali dicabuli. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis