Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Duda Perkosa Janda di Kamar Mandi Rumah Sakit

Bejat, Duda Perkosa Janda di Kamar Mandi Rumah Sakit

Kayuagung – HR, 36, adalah seorang duda dari Desa Jagolano, Kecamatan Sungai Pinang, Kabupaten Ogan Ilir. Nah, dia pun tidak bisa mengendalikan nafsu birahinya saat bertemu dengan Sus, 24. Korban yang berasal dari Desa Sungai Pinang, Kecamatan Singai Pinang, Kabupaten OI, diperkosa. Kejadian tersebut berlangsung di WC RSUD Kayuagung.

Bejat, Duda Perkosa Janda di Kamar Mandi Rumah Sakit

ilustrasi

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, berawal saat Korban dan pelaku secara kebetulan tengah menunggui kerabatnya masing-masing yang tengah dirawat di RSUD Kayuagung, Pelaku yang melihat kemolekan tubuh korban, nafsu birahinya langsung memuncak.

Lantas pada Sabtu pagi 3 September sekitar pukul 08.00 WIB korban berencana hendak mandi di WC Rumah Sakit Kayuagung.

Pelaku yang memang sudah mengintai korban merasa memperoleh kesempatan, tanpa pikir panjang pelaku yang diketahui berstatus duda tersebut langsung mengikuti langkah korban.

Pelaku kemudian memaksa ikut masuk kedalam kamar mandi dan memegangi tangan korban, lantas pelaku memaksa korban untuk melayani hasratnya bersetubuh.

Sementara itu, korban yang merasa ketakutan akhirnya melaporkan peristiwa yang dialaminya kepihak keluarganya dan peristiwa asusila itu dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kayuagung, Minggu pagi kemarin.

Mendapatkan laporan, tim opsnal jajaran Polsek Kayuagung langsung bergerak menuju ke RSUD Kayuagung dan berhasil meringkus tersangka dan membawanya ke Mapolsek Kayuagung. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Polisi Imbau Ormas Tidak Lakukan Sweeping saat Bulan Ramadan

Jakarta – Bulan Ramadan semakin dekat. Saat bulan suci tersebut tiba, beberapa organisasi masyarakat kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis