Home > Travel & Kuliner > Wisata > Wow, Tanah Vinicunca Mountain Berwarna Pelangi

Wow, Tanah Vinicunca Mountain Berwarna Pelangi

Peru – Anda seorang traveller? Waji hukumnya untuk mengunjungi kawasan ini. Anda tidak akan menyesal saat menyambangi Vinicunca Mountain. Gunung yang berada di Peru tersebut memberikan keindahan alam yang bakal membayar perjalanan Anda.

Wow, Tanah Vinicunca Mountain Berwarna Pelangi

Keunikan pegunungan ini terletak pada warnanya. Terbuat dari tanah dengan berbagai warna, pegunungan ini seperti mengadopsi warna pelangi sehingga kerap disebut sebagai Pegunungan Pelangi. Namun, warnanya tercipta secara alami.

Mulai dari warna merah marun, hijau toska, ungu, kuning, warnanya tertata rapi melewati pegunungan yang berundak-undak. Tentu ini adalah sesuatu yang sangat jarang terlihat di tempat lain.

Tempatnya yang Instagramable membuat banyak orang bermimpi bisa mengunjungi destinasi mengagumkan satu ini.

Seorang fotografer petualang dari Arizona, Amerika Serikat, Eric Hanson sempat membagi keindahan Vinicunca melalui Instagram. Foto yang diunggah oleh Eric melalui akun ericrhanson memperlihatkan betapa indahnya Vinicunca. Sekilas ini seperti sebuah foto yang diedit menggunakan Photoshop. Tetapi, keindahan ini benar-benar nyata di sebuah wilayah di Peru.

Eric sendiri mengaku mengetahui keberadaan pegunungan ajaib ini dari media sosial. Ia pun yakin suatu saat tempat ini akan semakin terkenal karena banyak orang mengeksposnya melalui media sosial yang sudah menjadi “makanan” masyarakat sehari-hari. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Hanya Di Jepang, Festival Bunga Sakura Juga Diadakan Di Amerika Serikat

Tak Hanya Di Jepang, Festival Bunga Sakura Juga Diadakan Di Amerika Serikat

Washington DC – Baru-baru ini, digelar sebuah perayaan mekarnya bunga sakura. Akan tetapi, festival tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis