Home > Hiburan > Gosip > Ternyata Senjata Api Milik Gatot Brajamusti Pemberian Pejabat Ini

Ternyata Senjata Api Milik Gatot Brajamusti Pemberian Pejabat Ini

Jakarta – Polisi akhirnya berhasil mengungkap dari mana asal senjata api yang dimiliki oleh Gatot Brajamusti yang ditangkap di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) karena kasus narkoba.

Ternyata Senjata Api Milik Gatot Brajamusti Pemberian Pejabat Ini

Menurut pengakuan Aa Gatot, panggilan akrab dari guru spriritual penyanyi Reza Artamevia ini, senjata api ia peroleh dari mantan Kepala BPPN (Badan Penyehatan Perbankan Nasional), Ary Suta.

“Disebutkan dalam BAP di Polda Mataram bahwa senpi dan peluru tersebut untuk properti dari saudara AS,” kata Kasubdit Resmon Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto kepada wartawan, di Jakarta, Senin (5/9/2016).

Menurut Budi, sebenarnya polisi hari ini telah melakukan pemanggilan kepada Ary Suta guna dimintai keterangan terkait senjata api miliknya, namun Ary Suta telah mengirimkan surat keterangan sakit kepada penyidik dan meminta waktu dua hari lagi.

“Kami menerima surat dari keluarga AS. Hari ini kami jadwalkan pukul 10.00 WIB akan kita periksa terkait keterangan BAP Gatot soal asal usul senjata dan peluru. Tetapi yang bersangkutan mengirimkan surat dari keterangan dokter yang mengatakan dia sakit dan diminta diperiksa dua hari ke depan,” tutur dia.

Karena itu, penyidik masih belum dapat memintai keterangan kepada Ary dan harus menunggu dua hari ke depan. Namun bila setelah batas waktu Ary belum datang memenuhi panggilan polisi mkan akan dilayangkan surat panggilan kedua kepada Ary.

“Kami akan menunggu dua hari ke depan dan nantinya kalau tidak datang kami akan kirimkan surat panggilan kedua. Kami masih mendalami apakah AS memiliki izin atau tidak,” tutup Budi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Wah, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kue

Wah, Pesinetron Tampan Ini Ternyata Ikutan Buka Bisnis Kue

Jakarta – Seolah tak ingin ketinggalan tren kekinian, pesinetron tampan, Nicky Tirta ternyata juga membuka ...