Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Ajukan Nama Haji Lulung Untuk Pilgub DKI 2017

PPP Ajukan Nama Haji Lulung Untuk Pilgub DKI 2017

Jakarta – Baru-baru ini, Abraham Lunggana mendaftar sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta untuk Pilgub 2017 mendatang. Dirinya akan didukung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam pencalonannya tersebut. PPP akan menyodorkan nama pria yang akrab disapa Haji Lulung tersebut kepada Koalisi Kekeluargaan.

PPP Ajukan Nama Haji Lulung Untuk Pilgub DKI 2017

Djan Faridz selaku Ketua Umum PPP menegaskan bahwa partainya tetap akan mendukung Lulung maju pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Sebab, selain kader, Lulung juga merupakan putra asli daerah yang sebagaimana diinginkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) Betawi pada Koalisi Kekeluargaan.

“Kami putuskan mendukung Haji Lulung. Sebelumnya kami sudah menyampaikan kepada Gerindra, PKS dan PAN. Kami akan terus membangun komunikasi dengan mitra koalisi agar Lulung bisa maju dalam Pilgub DKI 2017,” kata Djan di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 2 September 2016 malam tadi.

Keputusan DPP PPP ini, lanjut Djan bisa berubah jika atas permintaan Lulung sendiri. Artinya, apabila Lulung ingin mengubah keputusannya menjadi cagub, PPP sangat menghormatinya.

“Kami serahkan kepada beliau untuk memutuskan apakah mau jadi calon gubernur atau apa, ya silakan,” ujarnya.

“Haji Lulung memiliki kapasitas untuk memimpin kota ini. Pengalamannya sebagai wakil rakyat saya kira beliau sangat memahami apa yang diinginkan masyarakat Jakarta,” ujarnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...