Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Anggota TNI Mendapat Bogem Oknum Polisi Karena Becanda Soal Helm

Seorang Anggota TNI Mendapat Bogem Oknum Polisi Karena Becanda Soal Helm

Lampung – Salah satu kejadian yang satu ini mungkin bisa dijadikan pelajaran berharga bagi semua orang. Meski anda seorang aparat sekalipun, dituntut harus berkendara dengan perlengkapan yang memadai. Pasalnya, akibat bercanda terkait helm, Pelda Bambang Topo Ariwibowo terpaksa mendapatkan bogem mentah di mata kirinya. Bambang pun terpaksa dirawat inap di Rumah Sakit DKT Bandarlampung.

Seorang Anggota TNI Mendapat Bogem Oknum Polisi Karena Becanda Soal Helm

Hal tersebut terjadi setelah Bambang mendapatkan pukulan telak dari seorang oknum anggota Satlantas Polda Lampung, Aipda Doni. Pemukulan terjadi pada Jum’at (2/9/2016). Awalnya, pukul 07.00 WIB bertempat di Jl.Pangeran Tirtayasa kelurahan Sukabumi kecamatan Sukabumi Bandarlampung, Bambang yang bertugas di Kodim 0422 Lampung Barat mengantar anaknya, Andini (13) ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor.

Sesampainya di pertigaan lampu merah kelurahan Sukabumi, karena tak mengenakan helm Bambang diberhentikan Doni yang saat itu tengah bertugas. Atas teguran tersebut Bambang meminjam helm kepada tukang ojek di pertigaan lampu merah itu dan langsung mengantar anaknya ke sekolah.

Setelah itu, Bambang pulang ke rumah untuk mandi. Lalu, Bambang mengenakan pakaian dinas dan mengembalikan helm yang dipinjamnya dari tukang ojek itu. Setibanya Bambang di pangkalan ojek, Doni yang masih berada di TKP langsung mendatangi. Dengan nada bercanda di pangkalan ojek tersebut, Bambang yang masih duduk di atas sepeda motornya mengatakan kepada Doni “Saya ini anggota” sambil menyentuh perut Doni.

Namun candaan itu tak diterima Doni dan memukul mata kiri Bambang sebanyak 1 kali. Bambang mencoba membalas namun dipegangi oleh teman-teman Doni sesama anggota polisi. Bambang pun mengalami luka lebam dan memar di mata kiri. Akibatnya Bambang dilarikan ke RS DKT untuk mendapatkan penanangan medis. Atas saran dari Dr. Imelda di RS DKT, Bambang harus mejalani rawat inap.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Pengamat Menilai Acara Debat Memberikan Efek Positif Untuk Ahok-Djarot

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis