Home > Olahraga > Balap > Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Silverstone – Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mempertanyakan keputusan race director yang tak menghukum Marc Marquez di seri ke-12 MotoGP 2016 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Minggu (4/9/2016) malam.

Rossi Minta Marquez Diganjar Hukuman Karena Dua Kali Keluar Lintasan

Pada seri tersebut, Marquez keluar lintasan dan melakukan manuver berbahaya. Tercatat sebanyak dua kali ia melakukan hal itu karena bernafsu menempati posisi kedua di belakang Vinales. Pada kesempatan pertama keluar lintasan, Marquez kembali tanpa peduli menabrak dua pebalap yang ada di belakangnya.

Rossi berpendapat, manuver tersebut seharusnya menjadi perhatian race director. Pasalnya, gaya balap Marquez dianggap bisa membahayakan pembalap lain.

“Ketika Anda keluar dari lintasan berarti Anda telah membuat kesalahan. Sangat tidak adil ketika Anda tidak menerima hukuman,” kata Rossi, seperti dilansir dari Crash, Senin (5/9/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Inilah Penilaian Jorge Lorenzo Tehadap Nicky Hayden

Bologna – Pembalap Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku berat menerima kenyataan Nicky Hayden meninggal dunia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis