Home > Olahraga > Bola > Sami Khedira Kecewa MU Tak Beri Tempat Untuk Schweinsteiger

Sami Khedira Kecewa MU Tak Beri Tempat Untuk Schweinsteiger

Munchen – Salah seorang pemain berkebangsaan Jerman, Bastian Schweinsteiger mengalami masa sulit di Manchester United. Pasalnya, klub yang berjuluk Setan Merah tersebut telah mengisyaratkan takkan menggunakan jasa pemain yang baru pensiun dari timnas Jerman itu.

Sami Khedira Kecewa MU Tak Beri Tempat Untuk Schweinsteiger

Menurut sang pelatih, Jose Mourinho, Schweinsteiger sulit untuk bersaing dengan lima gelandang United lainnya. Walau begitu, nama Schweinsteiger masuk dalam jajaran skuat United untuk Liga Primer Inggris musim 2016/17 ini. Akan tetapi, untuk Liga Europa, Schweinsteiger tidak diikutsertakan.

Sejak kepelatihan United, diambil alih oleh Jose Mourinho, Schweinsteiger memang sudah dipinggirkan. Ia berlatih dengan tim muda United. Situasi tersebut sudah jelas membuat posisi Schweni terancam. Melihat kondisi sahabatnya seperti itu, Sami Khedira angkat bicara. Menurutnya, United seharusnya tidak memperlakukan Schweni seperti itu.

“Saya tidak akan pernah berada dalam situasi klub meminta saya untuk pergi. Seorang pemain dengan karier yang hebat tidak pantas diperlakukan seperti itu,” ujar Khedira seperti dikutip Soccerway, Senin (5/9/2016).

“Secara keseluruhan, saya menyayangkan situasi seperti itu. Saya tahu Bastian pemain seperti apa,” sambungnya.

“Di sisi lain, kami harus memahami klub. Sepak bola adalah bisnis. Jika Mourinho memiliki rencana lain, Anda harus menerima hal itu,” tutur Khedira.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...