Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Monza – Antonio Giovinazzi menjadi satu-satunya pembalap dari Prema Racing yang mendapat dukungan Pertamina dan Jagonya Ayam KFC Indonesia. Nah, beberapa waktu lalu, dia kembali mendulang sukses di balapan GP2 bertajuk spirnt race. Balapan tersebut berlangsung pada Minggu (4/9/2016). Dia dapat finis di posisi ketiga.

Berita F1 : Antonio Giovinazzi Puas Raih Podium Kedua di Monza

Giovinazzi start dari posisi delapan karena pada balapan sebelumnya finis di posisi pertama. Pada balapan kedua, Giovinazzi finis di belakang pembalap Racing Engineering Norman Nato dan rekan setimnya, Pierre Gasly.

”Ini hasil yang bagus dengan kondisi mobil yang tidak sempurna. Saya hanya berusaha merangsek ke posisi terdepan dan posisi ketiga sudah sangat bagus,” ujar Anto pada Senin (4/9/2016).

Dengan hasil balapan ini, Pierre Gasly masih memimpin klasemen pembalap dengan nilai 174 poin, sedangkan Giovinazzi berada di peringkat kedua dengan nilai 164 poin. Sementara itu Mitch Evans berada di peringkat 11 dengan 81 poin. Adapun Muhammad Sean Gelael berada di posisi ke-15 dengan 24 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...