Home > Teknologi > Gadget > Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Jakarta – Xiaomi dikabarkan bakal segera merilis ponsel pintar terbaru. Smartphone tersebut dinamakan Mi Note 2. Beberapa netizen pun kini sedang membicarakan gadget tersebut.

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi Xiaomi Mi Note 2

Berdasar informasi, ponsel tersebut bakal dihadirkan dengan beberapa varian. Masing-masing akan mengadopsi prosesor SoC Snapdragon 820. Selain itu, RAM 4GB pun akan melengkapi performa handphone tersebut.

Sebagaimana diberitakan GSM Arena pada Minggu (4/9/2016), rumor yang beredar juga menyebut bahwa Xiaomi akan menghadirkan versi top-end dengan chipset Snapdragon 821 dan RAM 6GB.

Sementara itu, varian SD 820 akan dibekali memori internal 32GB, sedangkan varian SD 821 akan menawarkan memori penyimpanan 128GB.

Sayangnya, tidak ada kejelasan. Kabar tersebut belum secara resmi dikonfirmasi oleh Xiaomi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Penampakan Smartphone Meizu Kategori Bisnis

Inilah Penampakan Smartphone Meizu Kategori Bisnis

Guangdong – Pabrikan smartphone asal Guangdong, Tiongkok, Meizu, dikabarkan akan meluncurkan perangkat terbarunya. Beberapa foto ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis