Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Apink Dikabarkan Segera Launching Album Baru

Berita Musik : Apink Dikabarkan Segera Launching Album Baru

Seoul – Anda pencinta kpop? Nah, tentu, nama Apink tidak asing lagi bagi Anda. Berdasar informasin, girl group dari Korea Selatan itu bakal segera me-launching album baru. Nah, album tersebut dikabarkan akan dirilis bulan ini.

Berita Musik : Apink Dikabarkan Segera Launching Album Baru

”Apink akan merilis album ketiganya pada 26 September,” kata Plan A Entertainment. Namun, pihaknya tidak memberikan informasi tentang judul album tersebut.

”Ini adalah album pertama sejak album kedua ‘Pink Memory’ yang rilis pada Juli tahun lalu,” tambahnya

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Sabtu (3/9/2016), para personel Apink selama ini telah disibukkan dengan aktivitas solo seperti muncul di program hiburan televisi, serial drama serta meluncurkan album solo atau beraktivitas di luar negeri seperti yang dilakukan selama setahun dan dua bulan terakhir.

Di Jepang, Apink menggelar konser di lima kota serta merilis album single pada Juli dan Agustus tahun ini. ”Album ini berisi banyak musik berkualitas untuk menyuguhkan fase baru dari grup ini setelah lama hiatus di negerinya,” kata agensi mereka.

Sementara itu, Apink terkenal lewat lagu Mr.Chu, NoNoNo, dan LUV. Mereka melakukan debut pada 2011. Lalu, mereka merilis album Seven Springs of Apink. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

BTS Kalahkan Harry Styles dan Niall Horan di Billboard Twitter Top Tracks

Seoul – Kepopuleran boyband Bangtan Boys (BTS), sukses mengalahkan penyanyi solo Harry Styles dan Niall ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis