Home > Ragam Berita > Nasional > Dukun Palsu di Bali Yang Cabuli Pasien Belum Ditangkap

Dukun Palsu di Bali Yang Cabuli Pasien Belum Ditangkap

Denpasar – Terkait dengan kasus balian atau dukun cabul di Desa Jungutbatu, Klungkung, Bali, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) melalui kuasa hukumnya, Siti Sapurah, mengaku sangat menyayangkan tidak menindaklanjuti lebih dalam kasus tersebut.

Dukun Palsu di Bali Yang Cabuli Pasien Belum Ditangkap

Ia juga merasa heran kepada tim dari Polda Bali bersama Polres Klungkung. Pasalnya, mereka sempat meninjau ke lokasi namun sayang kasus tersebut tidak jelas dan tidak ada tindak lanjutnya hingga kini. Hingga kini sang pelaku, Wayan B (53) belum tertangkap dan justru tampak tenang saja seolah tidak ada masalah. Hal tersebut membuat para warga cemas

“Kasus ini sudah sampai gelar perkara. Apalagi pelakunya sudah mengakui, lalu bagaimana tindak lanjutnya,” ucap Sapurah kepada awak media di Denpasar, Bali, Senin (5/9/2016)

Parahnya, balian Wayan masih saja menjalankan praktek balian atau perdukunannnya. Bahkan, tidak jarang juga dilihat oleh warga banyak wanita yang tidak diketahui asal usulnya datang memasuki rumah pelaku untuk tujuan sesuatu yang belum diketahui.

Sapurah sangat kecewa dengan tidak adanya keseriusan dan tindak lanjut dari pihak kepolisian, tentu membuat warga makin resah. Padahal, balian atau dukun Wayan B telah mengakui bahwa ada lima orang korban yang telah dicabuli selain Ni Luh M (18) yang baru saja melahirkan.

“Korbannya itu tidak cuma satu ini saja. Pelaku mengakui kok, bahkan ada lima lagi korbannya yang diakui telah dicabuli. Ini ada apa, kok tidak diamankan, bahkan laporan sudah ada dari pihak keluarga dan warga,” jelas Sapurah kesal.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Cak Imin Membantah Tudingan Ingin Menggeser Posisi Menteri Susi

Jakarta – Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara mengenai tudingan ...