Home > Hiburan > Film > Arbani Yasiz Merasa Belum Berjodoh Dengan Sinetron

Arbani Yasiz Merasa Belum Berjodoh Dengan Sinetron

Jakarta – Arbani Yasiz (21) merasa jalan karirnya di sinetron dinilai tidak terlalu mulus. Awalnya ia memulai debut aktingnya dalam sinetron Pangeran Lutung (MNCTV) produksi MD Entertainment awal tahun lalu. Di sinetron tersebut, Bani berperan sebagai Pangeran Gruminda. Namun ironisnya, ia harus menerima kenyataan bahwa sinetronnya berakhir di episode ke-12.

Arbani Yasiz Merasa Belum Berjodoh Dengan Sinetron

Setelah itu, akhirnya Bani memutuskan untuk pindah rumah produksi. Ia didapuk Amanah Surga Production untuk berperan sebagai Kelvin di sinetron Rain. Sayang Rain hanya bertahan 31 episode. Akhirnya Bani pindah rumah produksi untuk kedua kalinya. Ia kemudian bergabung dengan Screenplay Productions, Bani melakoni Tije di sinetron High School Love Story (SCTV).

Dalam  sinetron yang dibintangi grup vokal Blink itu, ia cukup beruntung. Pasalnya, sinetron tersebut tamat tepat di episode ke-80. Tidak berselang lama, setelah itu Bani kembali main di sinetron Pacarku Dari Langit, adaptasi lepas serial Korea My Love from the Star.  Namun kembali kurang beruntung, karena episode ini hanya tayang 9 episode saja.

“Kecewa pasti, tapi aku enggak bisa menyalahkan siapa pun. Mungkin rezeki judul itu cuma sampai di situ,” ungkap Bani.

Di sinetron berikutnya, Popcorn, ia mendapat peran utama. Namun umur sinetron ini pun cukup 17 episode. Hoki di sinetron tak kunjung datang, Bani unjuk kemampuan lewat layar lebar. Di SU produksi Alleta Pictures, Bani berperan sebagai Gilang.

“Padahal aku suka banget ceritanya. Tapi aku ambil hikmahnya saja. Kalau Popcorn belum ‘dibungkus’, aku mungkin enggak bisa menjalani promo film Surat Untukmu,” ucapnya.

“Gilang itu anak Jakarta. Usianya 16 tahun. Dia cool dan pintar,” ia menceritakan tentang perannya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...