Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Ariel Tatum Pamer Lekukan Tubuh Yang Bikin Netizen Iri

Instagram Artis : Ariel Tatum Pamer Lekukan Tubuh Yang Bikin Netizen Iri

Jakarta – Memang telah banyak beredar selebritis muda yang langsung mencuri perhatian publik sejak kemunculan pertama mereka di dunia hiburan. Salah satunya adalah Ariel Tatum. Ariel kerap kali terlihat di layar kaca televisi. Ia telah membintangi banyak judul film maupun FTV.

Instagram Artis : Ariel Tatum Pamer Lekukan Tubuh Yang Bikin Netizen Iri

Akting dari Ariel memang bisa dikatakan cukup baik. Namun bukan hanya itu saja, Ariel Tatum juga dikenal sebagai seorang artis yang memiliki pesona luar biasa. Artis kelahiran Jakarta ini juga punya bentuk tubuh layaknya gitar Spanyol yang diidam-idamkan para wanita.

Kecantikan Ariel Tatum itu bisa dilihat di berbagai foto yang ia unggah di Instagram. Terbaru, salah satu aktris di film OH BABY tersebut pamer body seksinya saat di balut outift ketat berwarna gelap. Ariel Tatum yang memakai rok panjang berwarna cokelat terlihat berpose santai di foto tersebut. Rambut hitam panjangnya sengaja disanggul pendek.

“A human body is an instrument for the production of art in the life of the human soul,” tulisnya.

Layaknya sebuah aset, Ariel Tatum pastinya sangat bangga memiliki tubuh seramping sekarang. Ia lalu mengungkapkannya lewat sebuah caption di postingan tersebut. Potret cantik Ariel Tatum ini tentu saja memancing komentar para netizen. Banyak yang memberikan pujian buat dia.

“Kau adalah ciptaan tuhan yang paling indah,” komentar salah seorang netizen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis