Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pria Yang Disebut Sebagai Pemasok Senjata Untuk Aa Gatot

Inilah Pria Yang Disebut Sebagai Pemasok Senjata Untuk Aa Gatot

Jakarta – Ketika Gatot Brajamusti diperiksa di Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) di Kota Mataram pekan lalu terkait dengan kepemilikan senjata, Gatot mengaku mendapat senjata api beserta amunisinya dari seseorang bernama AS. Hal tersebut diungkap Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Senin (5/9/2016).

Inilah Pria Yang Disebut Sebagai Pemasok Senjata Untuk Aa Gatot

“Dari Gatot, BAP Gatot pada saat tim penyidikan memeriksa di Polda NTB minggu lalu. Disebutkan dalam BAP itu bahwa senjata api dan peluru diterima untuk properti dari saudara AS,” ungkap Budi.

Sudah dua kali dilakukan penggeledahan di rumah Gatot di Jalan Niaga Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Disana polisi menemukan sejumlah senjata api dan peluru. AS pun dipanggil hari ini oleh pihak kepolisian. Namun ia tidak memenuhi panggilan polisi dengan alasan sakit. Ia meminta diberi waktu beristirahat dan dipanggil dua hari lagi.

“Kami akan tunggu dua hari ke depan ini apakah Saudara AS akan memenuhi panggilan kami untuk diperiksa apabila tidak, kami akan melayangkan surat panggilan kedua,” Bata Budi.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...